Draf kesengsaraan Las Vegas Raiders dimulai jauh sebelum GM Mike Mayock

Mantan pembawa acara NFL Network dan guru rancangan Mike Mayock dipekerjakan pada tahun 2018 untuk menjadi manajer umum Las Vegas Raiders sekarang. Sejak itu, Mayock telah menerima panas dari media dan penggemar untuk draft-nya.

Tapi masalah Las Vegas dimulai jauh sebelum Mayock.

Tim tidak memiliki pilihan putaran pertama atau kedua pada tahun 2012 tetapi telah menyusun 32 pemain dalam tiga putaran pertama sejak 2013, termasuk:

2013: Tak satu pun dari tiga pilihan pertama tim yang masih ada dalam tim. 2014: Putaran kedua QB Derek Carr masih ada di tim, sementara G Gabe Jackson ada di tim hingga menandatangani kontrak dengan Seattle sebelum awal musim ini. Edge Khalil Mack adalah ronde pertama tim tahun itu dan akhirnya diperdagangkan ke Chicago. 2015: Tak satu pun dari tiga pilihan pertama tim yang masih ada di tim, termasuk WR Amari Cooper, yang diperdagangkan ke Dallas. 2016: Tak satu pun dari tiga pick pertama tim masih ada di tim, termasuk S Karl Joseph, yang menandatangani kontrak dengan Cleveland pada 2020. 2017: Tak satu pun dari tiga pick pertama tim masih ada di tim. 2018: Kolton Miller ronde pertama dimulai di LT; Brandon Parker putaran ketiga adalah PL cadangan. Dua pilihan lainnya tidak lagi ada di tim. 2019: Tim memiliki tiga pilihan di yang pertama dan satu di yang kedua tetapi tidak ada yang memilih di yang ketiga. Dari jumlah itu, ronde pertama Clelin Ferrell adalah cadangan untuk ronde keempat Maxx Crosby di Edge, Josh Jacobs mulai dari RB dan Johnathan Abram mulai dari S; dan ronde kedua Trayvon Mullen Jr. dimulai dari CB. 2020: Tim memiliki dua pilihan putaran pertama dan dua putaran ketiga. Dari total itu, ronde pertama Henry Ruggs III dimulai di WR dan Damon Arnette adalah cadangan di CB; dan dari tiga ronde ketiga, hanya WR Bryan Edwards yang tersisa di tim. 2021: Dari empat pick Raiders dalam tiga ronde pertama, Alex Leatherwood ronde pertama dimulai dari OT dan Trevon Moehrig ronde kedua dimulai dari S, sedangkan dua ronde ketiga adalah cadangan.

Itulah sembilan pemain yang direkrut Raiders yang menjadi starter untuk tim.

Tidak buruk, kan?

Tapi itu berarti 18 pemain kekalahan yang direkrut dalam tiga putaran pertama tidak lagi bersama tim.

Tahun-tahun 2013 hingga 2017 sangat sulit bagi Raiders, dengan hanya Carr yang masih berada di tim dari 15 pemain yang direkrut dalam tiga putaran pertama.

Sebagai perbandingan, Tampa Bay telah menurunkan 30 pemain pada tiga putaran pertama sejak 2013. Dari total itu, 11 pemain menjadi starter, sementara 19 masih bersama tim.

Draf paling sukses Raiders sejak 2013? Itu akan menjadi 2018, ketika Las Vegas memilih Jacobs, Abram, Mullen dan Crosby putaran keempat. Perlu diingat, bahwa Ferrell adalah pilihan keseluruhan No. 4, dan Abram hanya bermain di 16 dari kemungkinan 34 pertandingan karena cedera.

Dengan draft NFL 2022 masih tujuh bulan lagi, Mayock dan Raiders punya banyak waktu untuk memperbaiki kapal dan melakukan playoff. Pada titik ini, sepertinya Las Vegas mungkin membutuhkan bantuan di kedua sisi garis dan di linebacker.

Berikut tiga pemain yang harus diperhatikan:

Ronde pertama

Texas A&M G Kenyon Green: Junior 6-kaki-4, 325-pon telah bernasib baik di musim pertamanya di tekel ofensif, di mana ia mulai di RT. Nilai Pro Football Focus-nya sebesar 76,6 memberinya peringkat 42 dari 396 tekel. Dari Dane Brugler dari The Athletic dalam peringkat 50 besar pramusimnya: “Dengan Green pindah sebagai junior, waktu akan memberi tahu apakah tim melihatnya sebagai prospek tekel yang sah. Tapi mereka tahu apa yang dia tawarkan saat berjaga-jaga, yang cukup untuk menjamin pertimbangan awal putaran pertama. Green meledak dari posisinya dengan kontrol tubuh yang luar biasa dan tangan yang berat saat bersentuhan untuk mengontrol titik serangan. ”

Sejauh ini, Texas A&M OL Kenyon Green #55 tampak hebat dalam transisinya dari guard ke right tackle.

Saldonya sebelum dan sesudah kontak luar biasa. Perlu membersihkan hal-hal dalam permainan lari tetapi umpan pro-nya sangat bagus. Ingin melihat dia vs jadwal SEC. pic.twitter.com/YGS93sPKr4

— Dane Brugler (@dpbrugler) 16 September 2021

Putaran Kedua

MENGUPAS! SENDOK! DAN SKOR!

Zach Harrison memukul bola keluar, Haskell Garrett mengambilnya dan membawanya ke rumah!!! Dan Ohio State memperpanjang keunggulannya atas Minnesota menjadi 31-21! pic.twitter.com/OEyS5cRWms

— WinGive (@WinGiveApp) 3 September 2021

Putaran Ketiga

Alabama LB Henry To’o To’o: Junior 6-kaki-2, 228-pon adalah perlengkapan di Tennessee sebelum mentransfer musim ini ke Crimson Tide. Juri masih keluar, tetapi staf pelatih memiliki harapan tinggi untuk To’oTo’o selama pramusim. Dari The Athletic: “To’o To’o adalah pemimpin alami, dan naluri sepak bolanya cukup bagus. Selama beberapa musim terakhir, staf kepelatihan UA dan basis penggemar sangat kesal melihat para gelandang berlarian muncul karena mereka tidak terorganisir dan tidak berkomunikasi dengan baik. … Di samping Christian Harris, To’o To’o telah mengambil alih tugas pemanggil sinyal, yang tampaknya telah meringankan banyak masalah tersebut selama kamp pramusim, kata pelatih UA Nick Saban.”

2/19) Orang pertama adalah pendukung mike Henry To’oto’o. Florida menghadapinya di UT tetapi sekarang dia bertahan dengan tingkat bakat yang sangat berbeda. Cerdas, cepat dan fisik. Line, biarkan dia terbang dan bermain. Perhatikan dia menyesuaikan celah ini di sisi kanan. pic.twitter.com/IayXrSgHfN

– Jake Hitt (@ jake_hitt06) 18 September 2021