Baltimore Ravens yang paham konsep memiliki opsi dengan 7 pilihan di Putaran 3 dan 4

Ketika datang ke draft, hanya sedikit yang melakukannya lebih baik dari Baltimore. Ambil lima draf terakhir Ravens sebagai contoh.

Tim telah merekrut 45 pemain sejak 2017. Dari total itu, 28 masih ada di tim, termasuk 15 starter.

Itu termasuk kelas draf 2021 tim, yang sejauh ini belum melakukan banyak hal di luar Penn State Edge Odafe Oweh, salah satu dari dua pilihan putaran pertama tim. Dan itu faktor pada tahun 2017, ketika tim menyusun tiga starter sementara empat pemain lainnya tidak lagi berada di tim.

Untuk menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif, tim berharap untuk menyusun setidaknya dua pemula pemula setiap tahun. Baltimore, di sisi lain, rata-rata memiliki empat starter per draft antara 2017 hingga 2020.

Harapkan lebih banyak hal yang sama dalam draft NFL 2022.

Baltimore telah menimbun pilihan di depan apa yang diharapkan menjadi draft historis yang mendalam karena dampak dari Covid. Sampai sekarang, Ravens memiliki 10 pilihan, terikat untuk urutan ketiga terbanyak di liga di belakang Jacksonville (12) dan Los Angeles Chargers (11).

Namun, Baltimore memiliki lebih banyak pilihan “premium” daripada Jacksonville dan Los Angeles, dengan satu pilihan di putaran pertama dan kedua, dua di putaran ketiga dan lima di putaran keempat.

Dikombinasikan dengan daftar yang sudah solid, perkirakan Baltimore akan mengambil rute “pemain terbaik yang tersedia” di seluruh draft. Itu bisa berarti melakukan tekel ofensif, cornerback atau bahkan pengoper umpan lainnya di dua ronde pertama, karena pemain top di posisi itu cenderung tinggi.

Perlu lebih banyak tubuh untuk interior garis ofensif atau defensif? Mencari bantuan keamanan atau pelarian lain?

Di situlah enam pilihan di Putaran 3 dan 4 akan berguna.

Inilah enam pemain yang bisa dikalahkan Baltimore di Ronde 3 dan 4:

Putaran 3

OT Rasheed Walker, Penn State: Walker setinggi 6 kaki-6, 325 pon bisa saja memasuki draft 2021 tetapi memilih untuk kembali untuk tahun pertama kaus merahnya. Dia menawarkan hal-hal tak berwujud yang menggiurkan dengan ukuran, kekuatan, dan keatletisannya, tetapi dia mendapat pukulan karena teknik dan set umpannya – yang terutama terbukti dalam kemenangan tim Minggu 1 melawan Wisconsin. Itulah mengapa Anda akan melihat Walker di seluruh papan draft, dengan beberapa menggembar-gemborkannya sebagai ronde pertama dan yang lain dengan nilai Hari 2 padanya. Dari Pro Football Network dalam daftar terbaru dari 50 prospek teratas: “… (T) produk Penn State memiliki potensi yang jauh lebih memikat daripada ukuran saja. Atletik dan fleksibel, tiba-tiba dan penuh kekerasan, Walker memiliki teknik yang sangat baik selain kecerdasan sepakbola yang mengesankan.”

Menonton beberapa film kampus yang saya miliki (saya akan menjadi bagian dari draft guide besar tahun ini jadi saya harus mulai lebih awal lol). Penn State LT Rasheed Walker menunjukkan banyak hal bagus di film. Cengkeraman yang kuat, kekuatan yang baik, tahu cara menyerang leverage. Pikir dia agak kaku tapi aku suka dia pic.twitter.com/jODgyxbOt4

— Zach Hicks (@ZachHicks2) 20 September 2021

CB Avery Young, Rutgers: Tim yang menghargai keserbagunaan akan menyukai senior setinggi 6 kaki-1, 205 pon. Young pindah ke tempat yang aman musim ini setelah memulai 30 pertandingan di cornerback. Young juga seorang tekel yang bersedia, dengan 179 tekel sepanjang kariernya melalui tiga pertandingan pertama musim ini, bersama dengan 6 tekel saat kalah, 19 operan dipertahankan dan 4 tekel paksa. Namun, Young hanya memiliki satu intersepsi karir. Pro Football Focus menempatkan Young sebagai prospek keseluruhan No. 93 dalam daftar 50 besar pramusimnya. Dari PFF: “Young adalah sudut fisik yang besar dengan tinggi 6 kaki-1 dan 205 pound. Dia sudah mulai sejak 2018 untuk Scarlet Knights dan sangat cocok dalam skema berat Cover 2 mereka.”

Sungguh permainan yang dibuat oleh Avery Young. Ini bukan Michigan yang biasa dilihat siapa pun tahun ini, tetapi Rutgers tidak mundur. pic.twitter.com/UMnOftOVkU

— Garrett Stepien (@GarrettStepien) 22 November 2020

Putaran 4

OL Nick Broeker, Ole Miss: Seperti yang ditunjukkan oleh RT Patrick Mekari, Ravens menyukai linemen yang bisa bermain di semua lini, dan Broeker junior setinggi 6 kaki-5, 305 pon sesuai dengan deskripsi. Broeker memainkan tekel untuk Ole Miss tetapi kemungkinan akan meluncur untuk menjaga di pro.

Jika ada satu hal yang disukai dari Nick Broeker, itu adalah kemampuan finishingnya. Dia membantu quarterback-nya menjaga drive terakhir dari babak itu tetap hidup dalam permainan ini: pic.twitter.com/COKEa48Lnq

— Cody Manning (@CodyTalksNFL) 18 Juli 2021

DL Jayden Peevy, Texas A&M: Tidak apa-apa jika Anda belum pernah mendengar tentang Peevy sebelumnya – dia sejauh ini berada di bawah radar para pakar draft, tetapi berharap itu akan berubah seiring berjalannya musim. Dia besar di 6-kaki-6, 315 pound dan memasang angka yang baik bersama rekan setimnya yang lebih terkenal, Demarvin Leal. Super senior telah mengumpulkan 105 tekel, 16 TFL, 5,5 karung, 4 operan bertahan, 4 gol lapangan yang diblokir dan 1 intersepsi – meskipun hanya memulai tiga pertandingan dalam tiga musim pertamanya. Peevy sangat mengganggu dalam kekalahan tim dari Arkansas pada 25 September, mencatat 5 tekel dan 1,5 TFL.

.@AggieFootball DT Jayden Peevy (@JAYDENPEEVY) tidak mencolok tetapi dia adalah pemain run-down yang konsisten dan dapat diandalkan yang dapat memainkan teknik 1 dan 3. Ada sekelompok DL interior SEC di papan @seniorbowl dan kami berharap Peevy muncul dari grup itu. #TheDraftStartsInMOBILE pic.twitter.com/t6CHVVThIp

– Jim Nagy (@JimNagy_SB) 3 Oktober 2020

S Smoke Monday, Auburn: NFL.com mendaftarkan senior 6-kaki-3, 199-pon sebagai salah satu dari 25 prospek Senior Bowl memasuki musim ini, dan dia tidak mengecewakan dengan 15 tekel, 3 TFL, dan 1 INT . Melawan Penn State, Smoke melakukan 8 tekel dan 2 TFL dalam kekalahan tim 28-20 pada 18 September. Dari NFL.com: “Dia blitzer yang efektif dan membawa fisik ke linemen dan ujung yang ketat melawan lari.”

KE RUMAH @SmokeMonday dengan tanda seru#WarEagle | #AuburnMade pic.twitter.com/hjK9DtTq5p

— Auburn Football (@AuburnFootball) 25 September 2021

LB Grant Morgan, Arkansas: Mungkin tidak ada pemain yang lebih “seperti Gagak” dalam draft selain super senior setinggi 5 kaki-11, 235 pon. Mantan walk-on telah mendapatkan gelar master dan sarjana serta memiliki 237 tekel karir melalui empat pertandingan pertama tim tahun ini, termasuk 20 TFL, 4,5 karung dan 11 operan dipertahankan. Dia memiliki 25 tekel dan 3,5 TFL sejauh musim ini setelah mencatat 111 tekel dan 7,5 TFL pada tahun 2020. Namun, tinggi dan ukurannya, dapat bekerja melawannya dalam draft, dan bahkan jika dia menjalankan 40 yang terhormat di Combine, Morgan masih mungkin terbatas pada LB dua-bawah.

Permainan bagus dari Grant Morgan, LB, Arkansas
Mengenali permainan dan membuat crash pada waktu yang tepat. Dia adalah pickup putaran akhir dalam tiruan saya segera turun untuk @DowntownRams pic.twitter.com/eEdiZFQwHn

— Pat Pryor (@PryorNFL) 27 September 2021

WR Jalen Tolbert, Alabama Selatan: Junior setinggi 6 kaki-3, 190 pon memperoleh pujian pramusim setelah musim kedua yang luar biasa, kemudian membuka musim baru dengan 5 resepsi untuk jarak 168 yard melawan Mississippi Selatan. Bagian yang aneh, bagaimanapun, adalah kurangnya TD Tolbert, karena ia belum menangkap touchdown meskipun telah melakukan 14 resepsi untuk 317 yard. PFF memberinya peringkat No. 77 dalam daftar 100 teratas pramusim. Dari PFF: “Tolbert melakukan kampanye terobosan 2020 yang membuatnya melesat sejauh 1.085 yard dengan 64 tangkapan dengan delapan skor. Dia benar-benar bisa naik dan mendapatkannya dengan kerangka 6 kaki-3, 190 pon dan memiliki 14 tangkapan yang diperebutkan musim lalu.

Target terbanyak tanpa drop pass musim ini🔥

1. Jalen Tolbert, S Alabama – 19
2. Austin Watkins, UAB – 15
3. Myron Mitchell, UAB – 14
4. Justin Garrett, UTEP – 12
5. Damonte Coxie, Memphis – 11 pic.twitter.com/XJkZS4rxFc

— PFF College (@PFF_College) 15 September 2020